Man Jadda Wajada

Harapan dalam Kenangan

Jujur aku benar – benar lupa kapan aku membuatnya. Aku juga tidak menyangka pernah membuat puisi semacam ini. Tapi aku yakin ini memang puisi milikku. Mungkin aku iseng membuatnya setelah nonton film romantis kali, ya? Entahlah.

Harapan dalam Kenangan

Hari semakin berlalu

Ketika aku mengenangmu

Semakin aku mengingatmu

Semakin rasa memiliki itu menderu

Aku tak tahu pasti

Tapi aku tak mengungkiri

Bahwa aku sedang mencintai

Dan rasa ini sudah pasti tak dapat ditutupi

Aku berluka dalam kenangan

Kenangan kita dalam batas angan

Yang kita inginkan dalam cita

Yang mungkin tak akan terlupa

Tapi kini kau telah pergi

Entah kemana harus kucari

Karena cinta ini tak mungkin berhenti

Membanjiri ruang hati

Dalam kenangan darimu berupa Cinta, aku tak mampu melupakanmu selamanya

By

Relia Selifa

Tinggalkan Balasan

