Man Jadda Wajada

Tragedy of Love

Puisi ini tentu saja aku iseng membuatnya. Aku buat puisi ini karena ingin mendramasir keadaan. Cerita puisi ini itu ada sepasang kekasih. Namun ternyata sang prianya dijodohkan dengan wanita lain. Si wanitanya tetap tegar bahkan sampai kekasihnya itu menikah dia tetap datang dengan harapan si prianya tahu jika wanitanya itu tidak apa – apa dan bisa melenyapkan cinta yang pernah ada. Padahal tidak seperti itu. Inilah puisinya…

 Tragedy of Love

 

Biarkanlah aku terpuruk dalam kebahagiaan ini

Janganlah kau angkat angan tabu untukku lagi

Tak ada guna lagi karena hatiku telah tertutup dengan selimut kebencian

Tinggalkan aku sendiri dalam lautan penyesalan

Kalau pun nanti aku terjatuh pada sumur setan

Tak usahlah kau kutuk hatimu

Karena ku telah memilih membunuh hatiku

Melenyapkan si waktu di riwayat jasadku

Untuk kebahagianmu

Kutahan aliran air suci yang akan merisaukanmu

Kuubah tetesan itu menjadi senyum kelegaanmu

Remuk hatiku karena terlalu lama dalam lautan panah buah bibir

Panas mata coklatku kini

Kau dan  aku telah terpisahkan benteng immortal

Tapi mengapa masih kau sisakan aku di hatimu

Tak sadarkah kau, bila hanya kata selamat tinggal yang ada saat ini

Ku tak ingin kau kehilangan tahtamu karena aku

Aku siap merabunkan bayanganmu di hembusan sisa napasku

 

Hanya kau yang kuinginkan untuk jadi romeoku

Dan karena sang waktu tak menghadiahkannya

Maka biarkan aku selesaikan umurku ini

Di ujung cinta suci

Aku ingin kau segera membuang aku di ruang hatimu

Demi permaisurimu sekarang

“Selamat Tinggal”

Semoga kita bisa disatukan dalam dunia yang lain.

 By:
Relia Selifa

Tinggalkan Balasan

