Man Jadda Wajada

My Activities

 

Aku itu seorang pelajar SMA makanya satu hari itu paling banyak dihabiskan untuk bersekolah. Di sekolah tentu saja untuk menimba ilmu, bersosialisasi dan melengkapi persyaratan untuk melamar pekerjaan juga untuk melegakan hati orang tua hehe.

Aktivitas selain sekolah (belajar) mayoritas:

  • Membaca Novel

Aku biasanya pinjam novel teman, perpustakaan sekolah atau perpustakaan daerah. Sering juga aku nyewa, tentu saja dipenyewaan buku. Aku masih menyayangkan jika uang sakuku digunakan untuk membeli satu biji novel. Namun terkadang aku juga ingin mempunyai novel, makanya aku suka download novel di internet ,mungkin bisa dibilang ilegal juga, tapi gimana lagi mumpung ada kesempatan dan bisa dibilang gratisan (orang Indonesia sekali, soalnya suka gratisan).

Mau download novel dan buku??? (tapi maaf ya, yang berbau keagamaan aja ^^)

Klik disini>>> gratisan niiii

  • Membaca Cerpen

Biasanya nemu cerpen di majalah lau nggak ya baca cerpen milik teman jauh (saking jauhnya sampai nggak tahu orangnya dan juga namanya, abis nggak kenal) soalnya di Internet.

Aku paling suka baca cerpen yang islami soalnya bisa menggugah jiwa.

Mau baca beberapa kisah islami???

Klik disini>>>

  • Membuat Puisi

Sebenarnya aku orangnya nggak puitis, tapi aku suka baca tulisan – tulisan yang puitis jadi agak nularlah ke aku. Pertama kali aku buat puisi, saat masih SD. Saat itu bu guru nyuruh buat puisi, aku yang merasa nggak bakat langsung cari dan baca – baca puisi di majalah – majalah. Setelah meneliti dan mendalami lebih dalam aku jadi pingin buat puisi yang memuat kata – kata indah.

Mau baca beberapa puisiku yang aku pikir cukup layak di postkan???

Klik disini>>>

  • Nonton TV

Salah satu hiburan yang menyenangkan adalah nonton TV. Buatku jika acaranya menghibur ya aku tonton saja. Yang penting bukan sinetron. Aku sebel banget sama sinetron Indonesia yang durasinya panjang banget dan muter – muter. Aku lebih suka film, realityshow, ftv dan juga, minidrama. Dari semua acara yang paling aku suka adalah pentas musik alias konser, soalnya aku suka musik dan suka mengagumi panggung dan sebangsanya, yang terpenting kemeriah. Aku suka yang meriah – meriah.

Apalagi ya?

Besok – besoklah tak lengkapi lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s